• Contact Us
  • Penerjemah
  • Info
  • About Us

Pasti-Bisa

 on Monday, April 18, 2016  

Pasti-Bisa

 
Bagaimana untuk bisa berbahasa Inggris, cepat, tepat dalam waktu yang relatif singkat dengan biaya yang relatif rendah?
Bisa Inggris = besar peluang kerja
Era Berbahasa Inggris

Sulit rasanya untuk dipahami, jika kita sebagai
intelektual muda tidak mempunyai keinginan untuk bisa berbahasa Inggris di era, dimana perbatasan antar Negara sudah tidak menjadi halangan lagi.
Bahasa Inggris sudah menjadi suatu tuntutan yang harus bisa kita gunakan dalam keseharian, agar tidak tetap duduk diam, menjadi penonton sejati di Negeri sendiri. Mungkin saja kita satu diantara pribadi yang sudah pernah mencoba untuk mempelajari bahasa ini, namun tidak membuahkan hasil yang kita inginkan; disebabkan sistem pembelajaran yang tidak mudah untuk dipahami.1.7 miliar yang menggunakan bahasa Inggris.

Berita Belanda

Kami berpendapat bahwa, belajar bahasa Inggris akan lebih baik melalui pengajar yang benar-benar dapat menggunakan dan memahami, bagaimana susunan kalimat dalam bahasa Kita dibentuk, atau penutur asli bahasa kita sendiri. Dengan jalan ini, pembelajaran bahasa Inggris akan melalui proses pembelajaran dan petunjuk, bagaimana bahasa Inggris digunakan untuk mengutarakan maksud kalimat dalam bahasa kita, dan bukan sebaliknya.
Brugge Belgium
Brugge Belgium

Ini sudah pasti tidak akan membingungkan kita bukan? Untuk mempraktekkan pembelajaran seperti ini, tentu saja kita butuh penutur asli bahasa Indonesia, dan bukan yang lain. Pembelajaran seperti ini sudah tentu akan lebih efektif hasilnya, karena kita langsung dibawa ke permasalahan yang sebenarnya. Memahami kunci pembentukan sebuah kalimat, akan memaksa kita untuk bisa cepat dapat memahami konstruksi kalimat yang sempurna.

Ikut ke Amsterdam

Begitu kita memahami, apa syarat dan bagaimana sebuah kalimat dibentuk; maka kita sudah siap berselancar, untuk memperluas pengalaman dan kemampuan kita. Berangkat dari sini, kita tidak lagi menjadi penonton sejati yang tidak mampu beraksi di Negeri sendiri; melainkan seorang competitor yang siap bersaing dengan pendatang asing di Negeri sendiri.
Book Store Kaohsiung
Go out there and seek for your fortune, for you are an English spoken person now. Be one of so many players in your own Country or cross the ocean to experience the different part of the world, as you have nothing to worry about, because every border of any Country would be wide open to welcome you, because you have spoken the language of this wild width world.

Sekilas Saja

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami: YBPURBA

Pasti-Bisa 4.5 5 pjbelindo Monday, April 18, 2016 Bisa Inggris Cepat Tepat Pasti-Bisa   Bagaimana untuk bisa berbahasa Inggris, cepat, tepat dalam waktu yang relatif singkat dengan biaya yang relatif rendah? Bi...


1 comment:

  1. Hei, saya nak jumpa awak la. Bila boleh?

    ReplyDelete

Leave your comment!

Alih-Bahasa